KEIMANAN ada Di Gua Gua

KEIMANAN ada Di Gua Gua
Zainul Muttaqin Sa'i

Bumi sudah capek menggendong ... ?
Abad 21
tahun 2020
kepala manusia
penuh sesak tanaman
balita layaknya kakek
memanen jutawan
benih game

Bayi lelaki berkumis
Bayi wanita berpayudara
biologis berinstan
injeksi pupuk akhir zaman

Setahun semenit
bumi tidak bergizi
langit tidak iba
sepiring sekapsul
segelas seembun
peristiwa dalam saku
hutan dibonsai
dunia sebola miniatur
manusia beranak pinak
sumber pangan pegal daur ulang

Persaingan
lapar ...
haus ...
ereksi ...
senadi

Kejujuran langka
Ketulusan digua-gua

Ini alamat-alamat tutup usia

Lamongan Sedayulawas, 22082020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIGA SYARAT TERKABULNYA DOA

24 Siswa MA YTP Kertosono diterima Berbagai PTN lndonesia Jalur SNBT, dan Jalur lainnya

Rukhsah Teologis dan Rukhsah Fiqhi