Senyuman Sajadah Cinta

Senyuman Sajadah Cinta
Zainul Muttaqin Sa'i

Kuukir kulitmu
Jadi sajadah
Tuk pulang
Tidur
Tenang

Kuperas susu otakmu
Jadi minyak kesturi
Nan telaga
Tuk hidup
Tidak mati

Kucuci darahmu
Jadi suci abadi
Tuk buka tabir
Tidak sendiri

Kugerus tulangmu
Kehidupanmu
Bukan disiang
Dan malam ini


Senyum telanjang
Menari-nari
Dikala ...
Pendakian imajinasi
Bertemu ruhnya sendiri

Lamongan Sedayulawas, 05082020 

HAMBA

Zainul Muttaqin Sa'i

Termahal sujud dari langit bumi seisinya

Dulu aku hidup melihat Tuhanku Alloh SWT

Kini aku mati tidak melihat Tuhanku Alloh SWT lagi .. ?

Siang ...
Malam ...
Aku mencarinya

Besok aku hidup akan melihat Tuhanku Alloh SWT ... ?

DIA Arrohman Arrohim
Aku rindu kepada-Nya
Semua manusia rindu kepada-Nya

Di dunia alam ujian teka-teki

Di akhirat alam realitas kehidupan
Mataku terang bulan purnama
Bibirku jujur sejujur-jujurnya
Otakku normal-senormal-normalnya
 
Aku ditempatkan dimana ...?
Hak DIA ...!

Ruh aku ingin Syurga
Dan Ruh semua manusia ingin Syurga
Tidak mau neraka

Di Syurga ada Para Nabi dan Rosul
Di Neraka ada Raja Fir'aun dan Raja Namrud

Lamongan Sedayulawas, 25072020

OTAK

Zainul Muttaqin Sa'i


Otak pembuka dunia
File ilmu otomatis
Aktif semakin pandai

Al-Qur'an dan Al-Hadist petunjuk otak
Ilmu pembeda manusia dan binatang

Dzikir penyuci otak

Bersujud ketenangan otak

Mengaji lampu otak

Berpuasa kepekaan otak

Bersedekah pengamalan otak

Ruh telah lulus ujian rukun keimanan

Otak  disuruh membuktikan/ mengamalkan rukun islam

Dan syetan penggodanya

Otak ini ikut manusia sempurna ... ?

Apa otak ini ikut dibawahnya binatang ...?

Lamongan Sedayulawas, 27062020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIGA SYARAT TERKABULNYA DOA

24 Siswa MA YTP Kertosono diterima Berbagai PTN lndonesia Jalur SNBT, dan Jalur lainnya

Rukhsah Teologis dan Rukhsah Fiqhi