Koordinator Pusat BASSRA Takziyah ke Keluarga Menkopolhukam RI

Koordinator Pusat BASSRA Takziyah ke Keluarga Menkopolhukam RI

Laporan: Sudono Syueb

 Pamekasan- Koordinator Pusat BASSRA, KH Moh Rofi'i Baidlowi, takziyah ke keluarga Menkopolhukam RI di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, jam 21.00 WIB, Sabtu 19-12-2020.

Kyai karismatik pengasuh Ponpes Alhamidiy, Banyuanyar, tersebut ditemui oleh putera Hairul Anas Suaidi (Putera Almarhumah Hj Daifah Siti Aisyah dan Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman, keponakan Hj Daifah Siti Aisyah yang juga merupakan Koordinator Sahabat Mahfud MD Wilayah Jawa Timur.

Kepada keluarga Hj Daifah Siti Aisyah tersebut, KH Moh Rofi'i Baidlowi, menyampaikan rasa duka cita yang mendalam serta mendoakan semoga almarhumah diterima semua amal ibadah dan diampuni semua kesalahannya.

Selain menyampaikan takziyah, Kyai sepuh ini, sempat berdiskusi tentang permasalahan bangsa. Kepada Firman Syah Ali dan Hairul Anas Suaidi, beliau menyampaikan keinginan terjadinya rekonsiliasi nasional. Dalam rangka rekonsiliasi nasional tersebut, Kyai Moh Rofi'i Baidlowi memandang sosok Rois Aam PBNU KH Miftachul Akhyar yang bisa menginisiasi dengan baik. 

Menurut KH Moh Rofi'i Baidlowi, KH Miftachul Akhyar yang juga merupakan Ketua Umum MUI merupakan ulama yang lengkap. "Inisiasi rekonsiliasi nasional ini akan saya bicarakan dalam rapat BASSRA kemudian akan saya usulkan kepada Ketua MUI KH Miftachul Akhyar" pungkas salah satu Ulama Pilar Pamekasan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIGA SYARAT TERKABULNYA DOA

24 Siswa MA YTP Kertosono diterima Berbagai PTN lndonesia Jalur SNBT, dan Jalur lainnya

Rukhsah Teologis dan Rukhsah Fiqhi