CINTA RASUL

CINTA RASUL

Oleh Murib Ilham

Gua Tsur menyimpan cerita
Nabi sembunyi dikejar kafir durjana
Cinnta Rasul itu mengikuti sunnahnya
Meneladani budi pekerti mulya

Di gua Tsur Nabi selamat
Dari pembunuhan kafir laknat
Cinta Rasul itu bershalawat
Berharap syafa'at kelak di ahirat

Gua Tsur selatan distrik Misfalah
Misfalah maktab jama'ah haji
Cinta Rasul itu melanjutkan dakwah
Dakwah sampai ahir zaman nanti

Gua Tsur di gunung tertinggi di Mekkah
Perlu fisik kuat untuk bisa mendaki
Cinta Rasul itu meceritakan sejarah
Sejarah beliau yang menarik simpati

Gua Tsur saksi bisu perjuangan
Saat Nabi mendaki dalam kegelapan
Cinta Rasul itu melakukan pembelaan
Saat beliau dihina dan dinistakan

Gua Tsur destinasi ziarah
Unuk jamaah haji dan umrah 
Cinta Rasul itu melakukan ziarah
Untuk memupuk iman dan ghirrah

Tiga hari Nabi bersumbunyi di gua Tsur
Menunggu situasi aman terkendali
Di surga dikumpulkan bersama Rasul
Orang yang cinta Rasul sampai mati

Probolinggo, 28 September 2021

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIGA SYARAT TERKABULNYA DOA

24 Siswa MA YTP Kertosono diterima Berbagai PTN lndonesia Jalur SNBT, dan Jalur lainnya

Rukhsah Teologis dan Rukhsah Fiqhi